Materi Ekosistem dan Populasi

Tinggalkan komentar

  1. Meningkatnya populasi eceng gondok pada ekosistem danau.
  • Efek: jika eceng gondok terlalu banyak dan menutup permukaan sungai , danau dsb. Maka eceng gondok tersebut akan menghalangi sinar matahari yang akan masuk ke sungai. Akibatnya tanaman air kesulitan berfotosintesis, karenanya kadar oksigen di dalam air menurun. Sehingga membunuh ikan-ikan (organisme air) dan mengacaukan ekosistem dalam air.
  • Pengaruh : pengaruhnya, kualitas air di banyak ekosistem air menjadi sangat menurun. Rendahnya konsentrasi oksigen terlarut, bahkan sampai batas nol, menyebabkan makhluk hidup air seperti ikan dan spesies lainnya tidak bisa tumbuh dengan baik sehingga akhirnya mati. Hilangnya ikan dan hewan lainnya dalam mata rantai ekosistem air menyebabkan terganggunya keseimbangan ekosistem air.

Lagi

Tutorial menghubungkan Status Twiiter ke Facebook

Tinggalkan komentar

baik lah teman* ini ada materi lagi , mo liat ?? cekidot

Lagi

10 Alasan Kenapa Linux Adalah Sistem Operasi Terbaik

Tinggalkan komentar

 

hay teman* , ne ada informasi juga buat xan ,,judul mterinya,, yg diatas yah ,, ok lgsung ajah cekidot !!

 

 

Lagi

Materi BARGAINING AND GIVING RESPONDING COMPLAIMENT

2 Komentar

ayo toh gan lyat materi ini juga yah msih smbungan FACT AND FIGURES

 

 

Lagi

Materi Fact and Figures , Giving Invitation

Tinggalkan komentar

ini gan ada materi bru di mata pelajaran aku yaitu bhsa inggris,, gag ngerty yah ??
ok langsung ajah deh,,

 

Lagi

Makalah Keseimbangan Benda Tegar

Tinggalkan komentar

ini gan, contoh makalah yang aku buat untuk tugas makalah fisika ku tntang KESEIMBANGAN BENDA TEGAR nih ,🙂
ok, cekidot ajah deh

 

 

 

 

 

Lagi

Contoh Soal materi Photoshop dan Corel Draw

Tinggalkan komentar

inilah teman contoh soal jika kamu diberi tugas oleh grumu ….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lagi

Older Entries

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.